oleh

Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan, Kumpulan Ormas Oi Bagikan Takjil dan Buka Puasa Bersama

TOPIKTERKINI.COM – MANADO: Seperti tahun lalu, kumpulan organisasi seperti Ormas Oi, Torang Slankers Manado (TSM), dan sebagian Pecinta Alam Sulut tergabung dalam aksi peduli sesama di bulan Ramadhan.

Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan, Kumpulan Ormas Oi Bagikan Takjil dan Buka Puasa BersamaHal itu dibuktikan dengan aksi pembagian takjil, buka puasa bersama, bersih-bersih, dan berbagi kasih. “Sebanyak empat ratus takjil yang kami siapkan, berupa dua ratus bubur ayam, dan dua ratus Dos Kue,” ungkap Adam Hakim selaku Koordinator utama aksi peduli sesama ini, Senin (18/04/2022).

“Ada 2 titik lokasi pembagian takjil kemarin yakni Pertigaan Singkil Manado, dan Taman kesatuan Bangsa (TKB) Manado,” jelasnya sembari menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang turut membantu berupa ide, tenaga, maupun materi.

Lanjutnya, kegiatan ini memakan waktu 2 hari. Yang dimana, aksi berbagi kasih juga dilakukan pada hari ini di 2 keluarga yang terdampak longsor di kelurahan Singkil dan Sumompo. Kemudian, dilanjutkan dengan pemberian sumbangan disalah satu Panti Asuhan di Palaes, Kabupaten Minahasa Utara.

“Kiranya apa yang kita lakukan secara bersama-sama menjadi berkah bagi banyak orang, dan terkhusus buat kita bersama,”tuturnya.

Diakhir statmennya, Adam menyampaikan bahwa kegiatan bersama ini akan menjadi program tahunan baik di bulan Ramadhan, maupun Natal nantinya.

Terpantau media, sebanyak tujuh Puluh peserta terlibat dalam aksi peduli kasih.

Laporan: Putra Saleh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed