oleh

Anggota Dewan Parigi Moutong Kunker ke Diskominfo Kabupaten Tangerang

Topikterkini.com.Parimo –Amggota DPRD Kabupaten Parigi Moutong melakukan Kunjungan Kerja di Kabupaten Tangerang Provinsi Banten. Saat itu, (Pemkab) Tangerang menerima kunjungan kerja (kunker) anggota DPRD Kabupaten Parigi Moutong di Ruang Rapat Wareng Gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Tangerang, Selasa (13/4/22).

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Tangerang, Nono Sudarno beserta jajarannya, “Selamat datang di Kabupaten Tangerang, semoga kunjungan kerja ini dapat bermanfaat dalam kelangsungan LPPL terutama di Kabupaten Parigi Moutong,” ujarnya.

Dalam kesempatannya, Sutoyo selaku ketua rombongan DPRD Kabupaten Parigi Moutong mengatakan maksud kedatangannya dalam rangka studi komparasi LPPL Radio pada LPPL Radio Swara Tangerang Gemilang.

“Kami selaku panitia khusus dari LPPL Radio Kabupaten Parigi Moutong melakukan studi komparasi untuk mendapatkan beberapa bahan yang akan kita pakai dalam merancang Rencana Peraturan Daerah (Raperda) bagi LPPL Parigi Moutong,” katanya.

Selain membahas mengenai pembentukan Perda bagi LPPL, Sutoyo juga membahas mengenai izin frekuensi serta hal apa saja yang perlu dipersiapkan dalam mengurus izin penyiaran yang nantinya dapat diterapkan oleh LPPL Parigi Moutong.

“Harapannya studi komparasi ini dapat membangun lembaga penyiaran publik lokal yang lebih baik lagi kedepannya sehingga dapat memberikan pelayanan informasi yang lebih baik lagi bagi masyarakat,” harapnya.

Laporan Sutrisno

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed