oleh

DPW Rajawali Garda Pemuda Indonesia Jeneponto Bagi Ratusan Takjil

Topikterkini.com-Jeneponto | Menjelang Waktu Berbuka Puasa di Bulan Suci Ramadhan 1443 H, DPW Rajawali Garda Pemuda Indonesia (RGPI) Jeneponto ditengah guyuran hujan mengadakan giat berbagi Takjil di perempatan lampu merah (Patung Kuda) Jeneponto, Rabu (20/4/2022).

DPW Rajawali Garda Pemuda Indonesia Jeneponto Bagi Ratusan TakjilKetua DPW RGPI Jeneponto Jamal.SH menyampaikan, bahwa kegiatan berbagi takjil sebanyak 200 paket ini terlaksana adalah berkat kerjasama para pengurus RGPI dalam memberikan kepedulian terhadap pengendara yang melintas.

“Meskipun cuaca saat ini tidak bersahabat (Hujan) kami tetap laksanakan karena hujan tak jadi penghalang bagi kami, dan untuk para pengurus RGPI, saya selaku Ketua DPW Jeneponto sangat berterimakasih karena tetap solid dan semangat dalam menjalankan giat  kemanusiaan ini meskipun diguyur hujan deras,” ucap Jamal.

Jamal menambahkan, Kegiatan berbagi takjil di bulan ramadhan ini sudah menjadi program kerja kami di DPW Rajawali Garda Pemuda Indonesia (RGPI) Jeneponto.

“Ini sudah menjadi program kami di DPW RGPI Jeneponto. Dan Alhamdulillah, bisa kita lihat pengendara begitu antusias dengan kegiatan berbagi takjil yang kami lakukan, banyak masyarakat yang berkendara berhenti menghampiri kami meminta paket takjil untuk berbuka puasa dan mereka sangat berterimakasih kepada RGPI yang sudah peduli dan berbuat baik di Bulan Ramadhan ini,” tutupnya.

Laporan Usman S

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed