oleh

Puluhan oknum Security Keroyok Wartawan di Tangsel, Pelaku Diduga Suruhan Developer Sumarecon

Topikterkini.com. Tangerang Selatan,-Aparat Kepolisian Resort (Polres) kota Tangerang selatan, Polda Metro Jaya, harus mengambil sikap, bahwa ada oknum pihak diduga developer perumahan sumarecon yang ambisi dan diduga menganiaya seorang Wartawan yang tinggal di perumahan samarecon.rabu (20/04/2022)

 

Dari informasi yang didapat media ini dilapangan mulanya Darma tidak mau keluar dari perumahan yang mereka tempati dimana belum ada putusan pengadilan negeri, terkait sengketa kepemilikan tanah yang berada di sekitar kompleks perumahan tersebut, yang hingga saat ini dirinya bertahan dan menunggu hasil keputusan pengadilan.

 

“Kami minta pada aparat yang menganiaya rekan kami di perumahan samarecon bahwa di keroyok ada sekitar lebih dari 30 orang yang berpakaian preman, lalu menghakimi darma”, katanya Wein dari rekan-rekan Darma.

 

Atas kejadian pengeroyokan ini kami akan melaporkan kepihak Polres Tangsel Metro Jaya, saat ini kami juga lagi jaga-jaga, takut yang menyerang darma datang lagi, ujar wein.

 

Diketahui korban Darma juga salah satu penghuni perumahan samarecon, dan ia bekerja sebagai Jurnalis yang diniaya oleh para preman yang berbaju security dan ada juga berpakaian hitam-hitam, ikut meniaya darma.

 

Menurut Catur Winata, Ketua Forum Aksi Alinasi Masyarakat Peduli Hukum (FA. AMPUH), kami meminta pada aparat serius usut tuntas masalah jurnalis di tusuk di bagian pinggang dimana menurutnya kuat dugaan pelaku pengeroyokan ini adalah suruhan dari pihak Developer Sumarecon.

 

“Jika ini tidak tangkap oleh pihak polisi, tindakan main hakim sendiri atau aksi premanisme ini akan terulang kembali, pada yang lain. Bisa saja orang lain, bisa saja pihak aparat juga, kini nama preman itu pasti ada dalangnya”, ujar Catur Winata.

Pihak Kepolisian Resort Kota Tangerang Selatan saat ini sedang melakukan penanganan dan pemeriksaan sejumlah pihak berdasarkan laporan polisi atas nama Muhamad Ardiansyah.

 

 

(Budi Santoso)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed