oleh

Kalapas kelas IIB Lubuk Basung Laksanakan Kegiatan Razia Dengan Pihak Polres Agam, Polsek Lubuk Basung dan Koramil lubuk Basung.

Topikterkini.com_Agam.
Kalapas kelas IIB Lubuk Basung Agam Sumatera Barat, Suroto laksanakan kegiatan razia dengan pihak Polres Agam, Polsek Lubuk Basung dan Koramil lubuk Basung Agam, yang dilaksanakan pada hari kamis tanggal 21 April 2022

Dimana kegiatan pemasyarakatan tersebut bersih-bersih dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58 oleh Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lubuk Basung

Dalam kegiatan tersebut, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB lubuk Basung Agam, bekerjasama dengan pihak Polres Agam, Koramil Lubuk Basung dan Kapolsek Lubuk Basung dan sebelum kegiatan dimulai, diawali dengan pelaksanaan Apel Gabungan yang dipimpin oleh Kalapas Lubuk Basung Suroto.

Kemudia dilanjutkan dengan kegiatan razia dan dilaksanakan penggeledahan dibagi menjadi 2 tim, yaitu Tim1 untuk Blok A dan Tim 2 untuk Blok B, dalam kegiatan razia dan penggeledahan ditemukan berupa barang terlarang seperti, Ikat Pinggang,11 buah, Potongan Besi, 5 buah, Mangkok Kaca 3 buah.

Piring Kaca 5 buah, Gelas Kaca 1 buah, Pisau dari Sendok Besi 1 buah, Gunting Kuku1 buah, Kabel 1 gulung, Sendok Besi 4 buah, Pisau Cukur 16 buah, Mancis15 buah, Tali dari Kain 1 gulung, Botol Kaca Parfum 3 buah.

Dalam kegiatan razia dan penggeledahan tidak ditemukan barang-barang terlarang seperti narkoba dan handphone, dan barang hasil razia digelar di depan seulurh peserta kegiatan yang disaksikan oleh pihak Kepolisian dan TNI.

Dilanjutkan dengan Kegiatan Pemasyarakatan Bersih-bersih berjalan dengan aman, tertib dan lancar(Syafrianto )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed