oleh

Fahruddin Rangga Bersama Crew FR Bagikan Takjil Ke Pengguna Jalan

TAKALAR, TOPIKterkini.com — Bulan Suci Ramadhan menjadi momentum untuk menebar kebaikan bagi sesama. Salah satunya seperti yang dilakukan Anggota DPRD Prov. Sulsel dari fraksi partai Golkar, Fahruddin Rangga, SE.,M.Si bersama Crew FR, membagikan takjil dan iftar kepada para pengguna jalan di Jalan Poros Tamalate, Kecamatan Galesong Utara, Sabtu (23/04/2022).

Hal ini sebagai bentuk implementasi dari instruksi ketua umum partai Golkar untuk seluruh fisioneris dan kader partai Golkar diharapkan untuk melakukan amaliah Ramadhan baik dalam bentuk buka puasa bersama maupun pembagian takjil dan Ifthar.

Fahruddin Rangga, SE,. M.Si wakil Ketua Pemenangan Pemilu wilayah III DPD Partai Golkar Sulawesi Selatan sekaligus Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan mengatakan, Bagi Bagi Takjil dan Ifthar ini selalu dilakukan tiap tahunnya.

Crew FR saat membagikan takjil kepada para pengendara

Lanjut dikatakan Rangga, tahun lalu itu tidak kami laksanakan disebabkan pandemi Covid- 19. Selain itu, ini sebagai bentuk silaturahmi bagi masyarakat yang melaksanakan puasa Ramadhan.

“Amaliah Ramadhan ini adalah salah satu cara untuk mempererat silaturahmi antara masyarakat, terkhusus bagi masyarakat yang melaksanakan puasa yang melintas di jalan poros galesong utara,” ungkap FR, begitu ia akrab disapa.

“Bukan hanya itu, kami juga merasa senang dengan bagi-bagi takjil dan Ifthar, melihat antusiasme masyrakat menerima pemberian dari kami,” tambah Rangga. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed