oleh

Polres Takalar Peduli Korban Kebakaran Asrama Perintis Makassar

TAKALAR, TOPIKterkini.com — Peristiwa kebakaran rumah yang terjadi di Asrama Polisi Perintis Kota Makassar pada Rabu 20 April 2022 lalu mendapat perhatian serius oleh pihak Polres Takalar.

Sabtu, 23 April 2022, mewakili Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si, Kabag Logistik Polres Takalar Kompol H. Mustakim, S.Sos menyambangi langsung para korban kebakaran rumah yang berada di Jalan Veteran Selatan, Kotamadya Makassar.

Di sana Kabag Logistik menyampaikan rasa simpati dan empati kepada keluarga korban kebakaran serta memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp. 22.000.000,_ (dua puluh dua juta rupiah) dan 6 (enam) kardus pakaian bekas layak pakai yang diterima langsung oleh Kasubbag BBMP Bag Bekum Rolog Polda Sulsel Kompol Sudarmin, S.Sos sebagai perwakilan korban kebakaran.

“Pemberian bantuan ini adalah wujud cinta kasih dan kepedulian Polri terhadap sesama personil Kepolisian yang ditimpa musibah, kiranya ini dapat diterima dengan senang hati dan semoga dapat meringankan beban keluarga,” ujar Kabag Logistik dengan penuh haru.

Sebagaimana diketahui peristiwa kebakaran rumah di Asrama Polisi Perintis Makassar yang terletak dijalan Veteran Selatan Kotamadya Makassar ini terjadi pada hari Rabu, tanggal 20 April 2022 sekitar pukul 17.00 Wita telah membakar habis sebanyak 36 rumah Asrama Polisi beserta barang-barang / perabot di dalamnya. (Hms_Asw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed