oleh

PWI Takalar Gelar Buka Puasa Bersama Dan Bagikan Takjil Ke Komunitas Bentor

TAKALAR, TOPIKterkini.com — Bulan Suci Ramadhan menjadi momentum untuk menebar kebaikan bagi sesama. Seperti yang dilakukan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Takalar, dengan membagikan takjil dan ratusan paket makanan kepada komunitas Bentor Takalar (Pabentor dan Pabeca) di depan gedung DPRD Takalar, Jum’at (22/04/2022).

Menurut Ketua PWI Takalar, Hasdar Sikki, usai membagikan takjil dan ratusan paket makanan mengatakan, moment yang dilakukan pengurus, sudah merupakan agenda program PWI Takalar pada bulan suci ramadhan kali ini.

Buka puasa bersama di Kantor PWI Takalar

Kegiatan ini kita lakukan kata Hasdar Sikki adalah merupakan bentuk kepedulian yang sangat tinggi bagi para wartawan yang ada di Takalar.

“Melihat sisi-sisi sosial, sisi kemanusian yang perlu direspon pada kondisi perekonomian saat ini yang belum stabil, sehingga pada moment yang tepat, kita bisa hadir untuk membatu sesama pada bulan yang penuh berkah,” jelasnya.

Ditambahkan Ketua Bidang Organisasi PWI Nasir Tarang kegiatan bagi takjil yang dilakukannya, inilah bentuk kepedulian kami sebagai wartawan tergabung di PWI bisa juga tampil membantu apa adanya.

“Walaupun saya mengakui apa yang saya lakukan bersama teman dalam membagi takjil sangat jauh dari cukup, karena saya baru bisa nenyediakan dan membagi nasi dos 100 bunkus, minuman es cendol kemasan gelas plastik 100 buah, namun saya sangat bersyukur karena mereka yang menerima sangat gembira dengan kehadiran kami sebagi wartawan dari PWI,” katanya.

Demikian juga Bendahara PWI Ahmad Maggau menjelaskan bahwa selain kita bagi takjil, kami juga sekaligus merangkaikan buka puasa bersama teman-teman watrawan di sekertariat PWI Takalar.

“Semua kita laksanakan dengan nawaitu yang tulus dari teman-teman wartawan, untuk bisa mengambil bagian dan berbagi dibulan yang penuh berkah, intinya mari berbagi sesama,” tutupnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed