oleh

Babinsa Dan Karang Taruna Sayambongin Kompak, Lakukan Pengecetan Lapangan Bola

Topikterkini.com.Banggai – Babinsa Koramil 1308-04/Kintom Sertu Sunardi Lapi bersama Karang Taruna dan warga Desa Sayambongin melaksanakan kegiatan gotong royong mengecet lapangan bola yang belum lama ini dibangun, Sabtu (23/04/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan guna mendukung kegiatan olahraga yang ada diwilayah binaan.

Selain itu, melalui kegiatan gotong royong tersebut akan meningkatkan tali persaudaraan dan kerja sama antara TNI dengan masyarakat.

“Segala sesuatu bila dilakukan secara gotong royong akan serasa ringan dan cepat. Gotongroyong yang dilaksanakan seperti ini sangat baik untuk membangun kebersamaan antara kami selaku Babinsa di Desa Sayambongin bersama warga, sehingga dalam segala kegiatan yang dilaksanakan di desa akan dapat diatasi dengan cepat dan tepat,” ungkap Sertu Sunardi.

Mustar, salah satu warga yang terlibat dalam kegiatan kerja bakti tersebut mengaku sangat senang, dan termotivasi dengan adanya Babinsa Sunardi yang selalu ada di tengah-tengah masyarakat, untuk memberikan contoh dan teladan yang baik kepada warga, salah satunya dalam pengecetan lapangan sepak bola.

Hal senada juga disampaikan oleh Kushenratno sebagai Ketua Karang Taruna Desa Sayambongin, “Bersyukur masyarakat masih mempertahankan gotong royong sebagai wujud ikatan kekeluargaan yang kokoh,” ungkapnya.

(Afri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed