oleh

Entah Apa yang merasuki ” begal dan Genk motor di wilayah Medan Utara semakin menggila!!!

TOPIKTERKINI/MEDAN-Tidak tau mau berkata apa lagi, belum habis sedih dan duka akibat ulah Genk motor dan begal di kawasan Medan Utara yang telah melancarkan aksinya sehingga banyak korban yang berjatuhan dari luka bahkan sampai ada yang meninggal dunia karena kekejian dan sadisnya kelompok Genk motor dan begal .

Kembali makan korban , tindakan kriminal jalanan semakin menggila di wilayah Medan Utara ,terutama bagi pengguna jalan raya yang mengendarai sepeda motor yang kerap kali jadi sasaran empuk para pembegal dan Genk motor.

Seperti yang di alami seorang pria pengendara sepeda motor bernama kenedi (30) warga jln Tm.Pahlawan Lorong Sempurna Kelurahan Belawan 1 yang di duga menjadi korban sasaran bandit jalanan .

Pasalnya ,Korban yang ketika itu melintas dari jalan raya pelabuhan hendak menuju ke kota Belawan tepat nya di persimpangan taman bunga depan Bank BRI cab Belawan di Pepet oleh OTK (orang tak di kenal ).24/04/2022 sore hari.

Di duga akan di begal , korban yang mengendarai sepeda motor terkejut dan oleng karena sepeda motornya di tendang oleh pelaku(OTK)

Tidak itu saja , para pelaku juga mencoba merampas tas milik korbannya namun masih dapat di pertahankan yang mengakibatkan korban sempat di tusuk dengan senjata tajam pada bagian perut .

Warga sekitar yang melihat dari kejauhan segera berhamburan menghampiri korban dan para pelaku pun sempatkan diri untuk lolos dari kejaran warga.

Karena terlihat luka pada bagian perut yang mengeluarkan darah korban pun dibawa oleh warga ke rumah sakit dr Komang TNI AL guna mendapat kan pertolongan.

Entah apa yang merasuki , sehingga kejahatan jalanan di wilayah Medan Utara semakin menggila !!

Amatan awak media , perlu adanya kordinasi & peningkatan keamanan dan personil dari penegak hukum di wilkum Medan Utara dan stake holdernya.

Kalau begini jadinya ,Hati- hati !! disaran kan kepada warga pengendara pengguna jalan , diduga korban kejahatan jalanan di wilayah Medan Utara akan semakin bertambah (Edy sihotang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed