oleh

Sekda Panggil Para Pengurus Forum Kerjasama Pondok Pesantren Lombok Timur

 

Topikterkini.com.Lombok Timur — Adanya dugaan pemotongan dana untuk para santri yang tidak mampu, Sekretaris Daerah ( Sekda ) Lombok Timur Panggil Para Pengurus Forum Kerjasama Pondok Pesantren Lombok Timur.

Pemanggilan tersebut untuk mempertahankan isu pemotongan dana para santri yang tidak mampu.

Sekda Lombok Timur Drs.H.M.Juaeni Taofik, M.Ap., Menjelaskan, semintara ini belum ada laporan yang kami terima terkait ada isu pemotongan dana santri tidak mampu, Ucap, Sekda Lotim, Taofik, 26/04/2022.

” Para Pengurus saya panggil untuk mempertanyakan isu yang sudah beredar. Kami juga belum kroscek secara utuh, bagaimana bisa di Potong juga karena dana tersebut masuk dan di terima ke rekening para santri langsung, ” Kata, Taofik.

“Saat ini dana belum di cairkan. Sebenarnya sudah mau di cairkan karena ada isu maka kami melakukan evaluasi dulu,” Tegasnya.

“Setiap tahun dana di cairkan dan langsung masuk ke rekening masing-masing santri, yang berjumlah 1300 Santri penerima,” Ungkapnya.

” Dana langsung dari Pemda Lotim, Kita lihat dari sisi pencairan ini sulit di lakukan pemotongan, kami akan terus kroscek menelusuri nya kembali,” Tutupnya.

 

Liputan: RiL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed