Raih Berkah Ramadhan, Ketua IKA PMII Rokan Hilir Bersama Tim Berbagi Takjil Gratis

Topikterkini.com.Bagansiapiapi – Ketua IKA PMII Kabupaten Rokan Hilir H. Sulaiman, S.S, M.H, Bersama tim PMII Berbagi Takjil Gratis berkah berbagi di bulan suci Ramadhan, Rabu 27 April 2022.

H. Sulaiman, S.S, M.H Sebagai Ketua IKA PMII Kabupaten Rokanhilir membagikan sebanyak 1500 paket takjil yang di beli langsung dari pedagang pasar Ramadhan dan di bagikan kepada masyarakat Bagansiapiapi. Turut mendampingi Pengurus IKA PMII Rokan Hilir Suprayetno, S.P Sekretaris serta Bendahara IKA PMII Rohil, Mardiyah, M. Si.

Kegiatan Berbagi Takjil Berkah dengan membeli dagangan yang sedang dijual , Untuk membantu para pedagang Takjil agar dagangan mereka habis terjual.

“Ini cara dan pola pikir pemimpin kita yang amat bijaksana, bisa saja pak Sulaiman memesan kepada orang tertentu, tapi itu tidak dilakukannya,” ujar Tim kepada media ini disela sela pembagian Takjil.

Sementara dikesempatan itu, Ketua IKA PMII Rohil, Sulaiman mengatakan lebih baik dana yang disiapkan untuk kegiatan ini digunakan untuk membeli Takjil yang dijual warga di pasar Ramadhan.

“Biar jualan mereka tidak membazi, karena habis terjual, sekaligus membantu para pedagang Takjil sehingga manfaat dan berkahnya  bisa di rasakan oleh pedagang Takjil,”Pungkasnya

Jurnalis : Syafrizal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *