oleh

Pemdes Samadoya Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah

Topikterkini.com.Banggai – Pemerintah Desa Samadoya Kecamatan Kintom, Kabupaten Banggai mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah kepada segenap kaum muslimin, Sabtu (30/04/2022).

Solihin Noho selaku Kepala Desa Samadoya menyampaikan hari raya Idul Fitri tahun ini masih sama dengan tahun lalu karena masih dalam kondisi pandemi. Namun diharapkan tidak mengurangi makna serta kekhidmatan dalam merayakannya.

Kades juga menyampaikan Keluarga besar Pemerintah Desa dan Lembaga Desa Samadoya juga sebagai manusia biasa dalam melaksanakan tugas dan melayani masyarakat tidak luput dari kesalahan, baik yang di sengaja maupun tidak sengaja.

“Menjelang hari raya ini kita wajib saling bermaaf-maafan. Untuk itu kami segenap pemerintah Desa Samadoya mengucapkan Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh warga masyarakat Desa Samadoya,” ucapnya.

Masih dalam rangka untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19 Sebagai Kades dirinya selalu menghimbau kepada para staf perangkat berserta lembaga desanya untuk tetap selalu memberi contoh kepada masyarakat agar selalu melaksanakan aturan pemerintah dengan sebaik-baiknya.

Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri nanti, kades juga berharap warga masyarakat Desa Samadoya agar selalu mematuhi aturan dari pemerintah untuk tetap selalu memakai masker dan selalu memperhatikan phisichal distancing untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 ini.

(Afri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed