oleh

“Punggahan “keinginan untuk berbagi ,ketua PAC -PP Medan labuhan gelar baksos bagikan daging lembu sambut idul Fithri 1443 H

TOPIKTERKINI/BELAWAN-Tepatnya dihari terakhir pelaksanaan puasa Rhamadan ,Moment yang di nantikan umat muslim pun tiba yaitu penyambutan perayaan hari raya idul fhitri 1443 H .

Sosok ketua PAC -PP Medan labuhan yang di pangku oleh -Ganda Putra Simbolon-yang diketahui gemar berbagi kepada kalangan bawah berkesempatan pula membagikan daging lembu bagi Kader PP, masyarakat ,dan kaum jurnalis mitra PAC-PP Medan labuhan dalam rangka punggahan penyambutan idul fhitri . Minggu (01/05/22.)

Pembagian ratusan bungkus daging lembu di gelar di markas PAC-PP Medan labuhan diJalan KL Yos Sudarso, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan,

Salut terhadap sosok ketua – ganda putra simbolon – yang di ketahui para kadernya dan masyarakat bahwa dirinya merupakan Non muslim, namun dengan menjalankan amanat dan program kepemimpinan nya di PAC- PP Medan Labuhan dirinya mampu berbuat dan mendukung para kader dan masyarakat yang beragama Islam untuk merayakan lebaran idul fhitri 1443 H.

kegiatan Ini bukan yang pertama kali di lakukan nya , di hari lebaran idul fhitri tahun sebelumnya pun kegiatan ini sudah pernah juga dilaksanakannya dengan sukses.

Salah seorang istri dari anggota kader PAC-PP Medan labuhan mengatakan ” Alhamdulillah , ketua ganda sangat memahami dan peduli , lumayan lah untuk punggahan hari raya” ucap Ety (39) kepada pemburu berita.

Terpantau hadir dalam gelar acara ,Sekretaris MPC-PP Kota Medan -Kamal Tanjung,-Wakil Ketua -H Salim-Kabid Humas PP Kota Medan -Amrizal-Penasihat PP Medan Labuhan -Imam Suryono,-Camat Medan Labuhan- Indra Utama-,Lurah Martubung,Ketua Koti PP Kota Medan- Rudianto -.

Di daulat memberikan sambutan

Dalam sambutan nya -Ganda Putra simbolon- menyampaikan ” Agenda berbagi daging lembu dalam rangka punggahan hari raya idul fhitri bagi kader dan masyarakat serta mitra PAC-PP Medan labuhan yang merayakan merupakan agenda / kalender tetap yang akan terus di upayakannya pada lebaran mendatang ,pungkas ganda.

Kegiatan baksos PAC-PP Medan labuhan ini mendapat apresiasi dari kalangan pemerhati sosial dan pegiat organisasi di wilayah Medan Utara sekitarnya khususnya di kawasan Medan labuhan .

Imam Suryono, salah seorang penasihat dalam struktur kepengurusan PAC-PP Medan Labuhan turut memuji ke arifan ketua -Ganda Putra simbolon- .

Imam mengatakan bahwa sosok ketua yang nota bene bukan beragama Islam tapi ketauladanan nya sebagai sosok pemimpin telah berbuat kebaikan yang patut di contoh , karena ketua ganda sudah memberikan penghargaan yang tinggi bagi kadernya yang akan merayakan idul Fithri 1443 H walau ketua berasal dari kalangan Non muslim ,ucap imam mengapresiasi.

Gelar acara baksos Punggahan idul fhitri 1443 H yang di rangkum dalam pembagian daging lembu untuk kader PAC-PP Medan labuhan dan masyarakat beserta jurnalis mitra nya berjalan lancar aman tertib berakhir menjelang bedug Maghrib ( Edy sihotang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed