oleh

Ratusan Personel Gabungan Diterjunkan, Malam Takbiran dan Pawai Obor Keliling di Luwuk Berjalan Kondusif

Topikterkini.com.Banggai – Ratusan personel Polres Banggai dibantu TNI serta instansi terkait melakukan pengamanan malam takbiran dan pawai obor keliling dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri di Kota Luwuk, Minggu (2/5/2022) malam.

Pawai obor keliling ini dilepas langsung oleh Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Tamoreka di pelataran Masjid Agung An-nur Luwuk.

“Personel Polres Banggai yang dilibatkan dalam pengamanan ini sebanyak 127 dibantu TNI serta instansi terkait,” ungkap Kasi Humas Polres Banggai AKP Haryadi SH.

AKP Haryadi menjelaskan, dalam pengamanan ini Polres Banggai telah menempatkan personel pada lokasi-lokasi yang telah ditentukan.

“Ada juga anggota yang melakukan patroli dan pengawalan. Intinya pengamanan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman,” jelasnya.

Perwira pangkat tiga balak ini menyatakan, kegiatan malam takbir dan pawai obor tersebut berjalan aman, lancar, tertib dan kondusif.

Menurutnya, hal tersebut tak lepas dari peran serta petugas pengamanan dan elemen masyaralat serta semua pihak yang telah berkontribusi positif dalam menjaga Kamtibmas di Kota Luwuk.

“Alhamdulilah kegiatan malam takbir dan pawai obor di Kota Luwuk berjalan aman, tertib dan lancar,” tandasnya.

Laporan: Afri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed