oleh

Babinsa Sukadana Manfaatkan Moment Idul Fitri Untuk Silaturrahmi

 

Topikterkini.com.Lombok Timur – Suasana puasa Ramadhan masih terasa bagi umat Islam. Berakhirnya bulan suci Ramadhan ditandai dengan perayaan lebaran Idul Fitri yang baru saja dilaksanakan.

 

Moment lebaran dimanfaatkan banyak orang untuk saling mengunjungi satu dengan lainnya seperti yang dilakukan Bintara Pembina Desa Sukadana Koramil 1615-06/Terara Sersan Satu Rusdi. Sertu Rusdi mengunjungi warganya yang sedang mengelola lahannya di persawahan, Selasa (3/5).

 

Berkaitan dengan itu, Danramil 1615-06/Terara Letnan Satu Inf I Wayan Pande memberikan apresiasi langkah positif yang dilakukan Babinsanya sebagai upaya pendekatan kepada warga binaan.

 

Menurutnya, pembinaan teritorial tidak harus dilakukan di kantor ataupun di rumah saja, namun dalam setiap kesempatan bisa dilakukan tentunya dengan cara yang berbeda salah satunya komunikasi sosial yang dikemas dengan silaturrahmi.

 

“Jalinan seperti ini yang diharapkan sehingga kebersamaan aparat teritorial di wilayah menyatu dengan masyarakat binaannya. Jadi Babinsa mengetahui kondisi masyarakatnya di desa masing-masing,” ujarnya.

 

Selain itu, Pande juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Minal ‘Aidzin Wafa’idzin mohon maaf lahir dan bathin.

Liputan:RiL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed