oleh

Open House, Ketua DPRD Buol Sambut Masyarakat dan Mitra Kerja

Topikterkini.com.Buol – Setelah 2 tahun momentum tahunan, Open House tidak dilaksanakan karena Pandemi, di tahun 2022 ini, Ketua DPRD Kabupaten Buol Provinsi Sulawesi Tengah, Srikandi Batalipu, S.Sos, M.AP mengadakan Open House di kediaman pribadi Kelurahan Leok I Kecamatan Biau, Selasa dan rabu (2-3/5/2022).

Open House dilakukan dengan tujuan membangun dan mempererat tali silaturahmi antar sesama Mitra kerja DPRD dan masyarakat.

Hari pertama dan kedua Open House dimulai pukul 10.00 Wib, Srikandi Batalipu yang di dampingi suami, Herman dan kedua putrinya menyambut seluruh tamu yang hadir dari berbagai kalangan. Mulai dari rekan-rekan pimpinan dan anggota DPRD, pejabat di ruang lingkup Pemerintah Kabupaten Buol, hingga masyarakat untuk saling bersilaturahmi dan bersalam-salaman. Selain silaturahmi, tamu yang hadir juga dijamu dengan berbagai hidangan.

“Open House ini kita manfaatkan bersama untuk saling bermaaf-maafan di Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Alhamdulillah, dapat bersilaturahmi dengan semua rekan anggota DPRD, ASN, dan juga masyarakat Buol”, Tutur Srikandi

Digelar hingga malam hari, tamu dari berbagai kalangan terus berdatangan dan disambut dengan senang hati oleh Ketua DPRD, Srikandi Batalipu beserta keluarga.

Ketua DPRD Buol Srikandi Batalipu kesempatan itu menyampaikan, kegiatan open house ini rutin dilakukannya setiap tahun untuk mempererat tali silaturahim di kalangan pejabat pemerintah serta masyarakat Buol.

“Ini sudah menjadi tradisi setiap hari raya tiba yang tertunda sejak dua tahun terkahir karena Pandemi. Selain untuk ajang saling silaturahmi, agenda open house ini juga menjadi momen berjabat langsung antara wakil rakyat dan masyarakat,” ujarnya.

Tidak hanya sekedar bertemu dan bersalam-salaman, kader Partai Golkar ini juga duduk bersama, bercengkrama langsung dengan para tamu dan masyarakat yang hadir.

“Tentu kita berharap, Idul Fitri kali ini menjadi lebih bermakna, dihari kemenangan kita semakin mengukuhkan tali silaturahmi, saling ikhlas bermaaf maafan dan senantiasa mempererat persaudaraan antar pemerintah dan teristimewa dengan masyarakat kita, Selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir Bathin,”tutupnya.

(Husni Sese)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed