oleh

Ditinggal Mudik Istri, Suami Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa Dirumahnya

Topikterkini.com.Banggai – Seorang pria yang ditinggal mudik oleh istrinya, ditemukan meninggal di rumahnya di Desa Padungnyo, Kecamatan Nambo, Kabupaten Banggai, Rabu Siang (4/5/2022). Korban ditemukan dalam keadaan terbaring di lantai dapur rumah.

Korban diketahui bernama Iswanto Sadang (42) saat ini menjabat sebagai ketua BPD Desa Padungnyo.

Kronologis peristiwa berawal saat saksi bernama Mis yang merupakan tetangga korban menerima pesan dari istri korban melalui handphone.

Istri korban meminta saksi untuk mengecek korban dirumahnya. Setelah menerima pesan, kemudian, saksi Mis yang saat itu bersama Rosna tante korban, pergi ke rumah korban dan mencoba memanggilnya namun tidak ada jawaban.

Sejumlah tetangga sempat mengira, jika korban pergi menjemput istri dan anaknya di Banggai Kepulauan, karena kondisi rumah nampak sepi  pintu dan jendela juga terkunci.

Berawal dari pesan istri korban itu, tetangga dan tante korban berupaya masuk kedalam rumah untuk memastikan apakah korban sedang keluar atau berada diruang lalu melihat pintu dapur dalam keadaan terbuka.

Namun ketika saksi hendak masuk kedalam rumah, saksi terkejut melihat korban terbaring dilantai dapur.

Sontak saat itu saksi melaporkan korban yang ternyata sudah tak bernyawa ke Kepala Dusun II setempat dan melanjutkan laporan ke petugas di Polsek Kintom. Sekitar pukul 12.30, wita. Polisi bersama tim medis mendatangi lokasi kejadian dan memeriksa kondisi korban.

Dari keterangan tim medis, hasil pemeriksaan terhadap jasad korban ditemukan lebam di bagian wajah dan luka di bagian kepala, serta keluar kotoran dari anus korban.

Selanjutnya keluarga korban meminta jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di Luwuk untuk diperiksa.

Hingga berita ini dipublikasi Pihak Kepolisian sedang melakukan penyelidikan terkait penyebab tewasnya  korban Iswanto Sadang.

(Afri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed