oleh

Kunker Dansat Brimob Polda Sulteng Disambut Hangat Danki 2 Yon B Pelopor

Topikterkini.com.Banggai – Komandan Satuan Brimob Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) KBP Mokhamad Alfian Hidayat S.I.K., didampingi Danyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sulteng AKP Sudirman melakukan kunjungan ke Mako Kompi 2 Batalyon B Pelopor yang bertempat di Desa Lumbe, Kecamatan Nambo, Kabupaten Banggai. Rabu (4/5/2022).

Setibanya Dansat Brimob Polda Sulteng di mako Kompi 2 Batalyon B Pelopor langsung di sambut oleh Danki 2 Batalyon B Pelopor AKP Wijayanto beserta para PJU dan personil Brimob Banggai dilanjutkan dengan pengecekan lingkungan Markas dimulai dari depan sampai ke bagian belakang kesatuan untuk meninjau situasi, dikarenakan Brimob Banggai adalah markas yang terpisah dari Induk Kesatuan yang terletak di Palu Provinsi Sulawesi Tengah, maka dari itu penting untuk dilakukan peninjauan oleh Pimpinan.

Dansat Brimob Polda Sulteng Kombes Pol. Mokhamad Alfian Hidayat S.I.K., mengumpulkan seluruh PJU Kompi 2 Batalyon B Pelopor termasuk Danki 2 Batalyon B Pelopor AKP Wijayanto dan memberikan arahan.

“Sebagai anggota harus bijak menggunakan media sosial, terus meningkatkan latihan kemampuan untuk tantangan tugas kedepan, harus bisa memanfaatkan SDA yang ada dan bisa memberikan citra positif untuk kesatuan,” tegasnya

Ia berharap dengan adanya Brimob di Kabupaten Banggai bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat dan bersinergi dengan masyarakat demi terciptanya kamtibmas.

Sementara itu Danki 2 Batalyon B Pelopor AKP Wijayanto merasa bangga dan berterimakasih atas kunjungan dari orang nomor satu di Satbrimob Polda Sulteng ini di Mako 2 Batalyon B Pelopor

“Tentunya kami merasa sangat bangga dan terima kasih dapat menerima kunjungan kerja Bapak Dansat Brimob Polda Sulteng di Mako 2 Batalyon B Pelopor. Semoga melalui kunjungan kerja ini dapat lebih memotivasi kami dalam melaksanakan tugas kedepan,” ungkap Danki 2 Batalyon B Pelopor AKP Wijayanto.

(Afri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed