oleh

Jalur Penghubung Antara Parigi-Palu Dipadati Arus Balik Pemudik lebaran 

Topikterkini.com.Parigi – Jalur penghubung antara Kabupaten Parigi Moutong dan Kota Palu (kebun kopi) di padati pengendara arus Balik mudik lebaran 1443 Hijriyah, Minggu 8 Mei 2022.

Kepada media ini, Gusti salah satu warga yang melintas di jalur tersebut mengatakan, bahwa kondisi cuaca di kebun kopi saat ini tidak menentu. Hal ini dikarenakan mulai dari pagi sampai tadi Sore hujan turun sangat deras sehingga di jalur kilo 11 kebun kopi terjadi longsor yang mengakibatkan separuh jalan tertutup longsor bebatuan dan lumpur.

Gusti Juga mengatakan bahwa di sampaikan kepada seluruh pengendara sepeda motor Yang melakukan perjalanan arus Balik mudik. Harus lebih berhati-hati agar Tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama.

Lanjut Gusti sebagai penjaga Poslantas Sulteng kebun kopi mengatakan bahwa dari pantauan kami di pos lantas kebun kopi ini ada sekitar 4000 lebih pengendara sepeda motor Yang Masuk di kota Palu mulai dari pagi sampai sore hari ini.

Ningsih (pemudik) yang berasal dari Morowali Utara mengatakan bahwa arus balik mudik Tahun ini sangat luar biasa di karenakan beberapa Tahun terakhir ada larangan mudik pada saat pandemi covid19.

Laporan: Sutrisno

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed