oleh

Hadiri Halal Bi Halal, Bupati Disambut Hangat Warga

Topikterkini.com.Banggai – Bupati Banggai H. Amirudin disambut hangat warga Muslim saat menghadiri Halal Bi Halal tahun 2022/1443 H di Desa Tirta Kencana Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai.

Kegiatan yang mengusung tema “Dengan halal bihalal kita tingkatkan kinerja dan silaturahmi untuk toili bersaudara,” ini diselenggarakan di Lapangan Parkir Hotel King Ameer, Jl. Ahmad Yani No.17, Desa Tirta Kencana, Kec. Toili, Kabupaten Banggai. Senin (16/5/2022).

Terpantau, setelah tiba di lokasi acara Bupati langsung disambut hangat dan berjabat tangan serta berfoto bersama dengan masyarakat Muslim yang hadir pada acara Halal bi Halal tersebut.

Kegiatan diawali dengan pembacaan kalam ilahi, dilanjutkan dengan sambutan Camat Toili, kemudian sambutan Bupati Banggai, dan selanjutnya tausyiah agama yang disampaikan oleh KH. Ahmad Muthohar Pimpinan Pondok Pesantren Darussalam Jaya Kencana Toili.

Turut hadir anggota DPRD, Camat Toili, Camat Toili Barat, Camat Moilong, dan Unsur Forkopimcam, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta seluruh jamaah.

(Afri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.