oleh

Wabup Takalar Hadiri Pelantikan Dan Raker Hipermata Komisariat STDN

TAKALAR, TOPIKterkini.com — Wakil Bupati (Wabup) Takalar, H. Achmad Dg. se’re, S.Sos menghadiri Pelantikan dan Rapat Kerja (Raker) Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar (Hipermata) Komisariat STDN dan Komisariat Pelajar yang mengangkat tema ” Menumbuhkan rasa kepemilikan, kekeluargaan dan komitmen terhadap Hipermata” yang berlangsung di Gedung Islamic Centre Takalar, Senin (16/05/2022).

Selain dihadiri Wabup Takalar, juga dihadiri Pengurus Besar (PB) Hipermata, Seluruh OSIS SMA/SMK se-Kabupaten Takalar, PMII Takalar, HMI, dan para ketua komisariat Hipermata sejajaran.

H. De’de di depan para peserta pelantikan dan raker Hipermata mengajak kepada seluruh anak muda untuk senantiasa memberikan kontribusi membangun bangsa dan negara secara umum dan khususnya Takalar. “Mari anak anakku sekalian untuk desain dari Takalar untuk Takalar, tetapi bentuklah desain dari Takalar untuk Indonesia,” ujarnya.

“Kalian adalah generasi pelanjut, kalianlah yang mempunyai gagasan, inovasi serta ide ide yang brilian untuk membangun bangsa sehingga pemerintah memberikan legitimasi sebagai mitra pemerintah Takalar yang dapat memberikan masukan terhadap pemerintah, baik pahit maupun manis,” pungkas mantan anggota Komisi 1 DPR RI di depan para peserta raker.

Di akhir sambutannya, Wabup Takalar mengajak kepada seluruh elemen untuk senantiasa bekerja dengan tulus dan ikhlas, karena dengan itu akan mendapatkan pahala dari Allah SWT. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.