oleh

Kapolres Takalar Cek Kesiapan dan Jumlah Personil Saat Apel Fungsi

TAKALAR, TOPIKterkini.com — Personil Kepolisian Resor (Polres) Takalar Polda Sulsel menggelar kegiatan apel satuan fungsi yang dilaksanakan setiap hari Rabu, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, bertempat di lapangan apel Mapolres Takalar, Rabu (07/06/2022).

Kegiatan apel tersebut dipimpin langsung oleh masing-masing Kabag, Kasat dan Kasi dengan dihadiri Bag, Sat, Sie dan ASN Polres Takalar.

Saat pelaksanaan kegiatan Apel Fungsi berlangsung, Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat S.Ik., M.Si turun langsung mengecek kesiapan dan jumlah personil setiap fungsi yang melaksanakan Apel Pagi.

Tujuannya adalah untuk mengetahui sejauh mana kesiapan para personil untuk melaksanakan tugas dalam melayani masyarakat, mengetahui apa yang menjadi kendala para personil sehingga tidak masuk kantor dan melaksanakan apel pagi, dan juga untuk menyampaikan perintah dan kebijakan pimpinan tertinggi Polri.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat dalam arahannya mengatakan bahwa, Apel merupakan kewajiban yang harus kita laksanakan, dalam apel ini kita dapat mengecek kesiapan personel kita, di apel ini juga informasi-informasi penting dapat kita sampaikan sebelum pelaksanaan tugas.

“Kepada seluruh personel Polres Takalar saya sampaikan bahwa kita harus terus meningkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas sehari-hari untuk mewujudkan Polri yang PRESISI sebagaimana amanat Kapolri.
Selain itu, saya harapkan dalam melaksanakan tugas mengayomi masyarakat harus kedepankan pendekatan-pendekatan yang humanis,” jelas Kapolres.

Berkenaan dengan perayaan Hari Bhayangkara Ke-76 yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli 2022, Kapolres Takalar meminta kepada para Personil agar turut serta mensukseskan semua kegiatan yang dilaksanakan dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-76.

“Saya meminta kepada para Personil, mari kita bersama-sama terlibat langsung dan mensukseskan semua kegiatan-kegiatan yang menyangkut perayaan Hari Bhayangkara Ke-76, baik itu terlibat dalam kegiatan perlombaan, kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan,” tambah Kapolres.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa, Polri sebentar lagi akan merayakan HUT Bhayangkara Ke-76, di usia Ke-76 ini semoga Polri lebih Profesional, dicintai dan dipercaya masyarakat. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.