oleh

207 Siswa SMPN 17 Kendari di Nyatakan Lulus

TOPIKterkini.com – KENDARI | Kelulusan Siswa SMP Negeri 17 Kendari pada tahun ajaran 2021/2022, kategori lulus alias semua peserta ikut ujian dinyatakan lulus.

Kepala Sekolah SMPN 1 Kendari, Hj. Syahwiah Rahim, S.Pd.,M.Pd mengatakan, hasil pengumuman peserta ujian pada tahun ajaran 2021/2022 SMPN 17 Kendari sebanyak 207 orang dari jumlah 208 orang berarti persentase kelulusan 99.5 persen, penyebabnya 1 (satu) orangl tidak lulus karena selama ini tidak pernah hadir atau tidak pernah mengikuti proses belajar mengajar.

“Anak didik SMP Negeri 17 Kendari terakreditasi A yang ikut ujian sebanyak 207 orang dinyatakan lulus,” tutur Kepala Sekolah Hj. Syahwiah Rahim, (17/6/22).

Lanjut kata Hj. Syahwiah Rahim, para siswa yang lulus disilahkan datang ke sekolah untuk mengambil SKL dengan catatan, membawa kartu bebas pustaka (pengurusan kartu bebas pustaka).

Kemudian, kelulusan siswa itu tidak lepas dari peran seorang guru dalam memberikan bimbingan dan pembinaan secara berkesinambungan.

Untuk itu sekiranya alumni SMPN 17 Kendari tetap bersemangat dalam melanjutkan ke jenjang pendidikannya. “Berharap kepada seluruh alumni untuk dapat mengingat almamaternya jika sudah berhasil nantinya,” harap Hj. Syahwiah Rahim.

Sementara itu, penerimaan siswa baru tahun ajaran 2022/2023, ia memiliki jumlah kouta 7 (tujuh) kelas dengan jumlah peserta didik yang akan diterima sebanyak 224 orang.

“Kami memiliki kuota 7 kelas dengan jumlah peserta didik 224 yang akan diterima di SMPN 17 Kendari,” ucap Hj. Syahwiah Rahim.

Untuk diketahui, SMPN 17 Kendari masuk dalam kategori zona 5 (lima) dalam penerimaan siswa baru meliputi kecamatan kadia dan beberapa kelurahan lainnya. tutupnya, (Redaksi).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.