Sambut HUT Kabupaten Sigi ke-14, IOF Gelar Kegiatan Jelajah Alam Sigi

Topikterkini.com.Sigi – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Sigi ke 14 Tahun, Indonesia Offroad Federation (IOF) Pengurus Cabang Sigi melaksanakan kegiatan Jelajah Alam Sigi. Para peserta Offroad ini, dilepas secara resmi oleh Bupati Sigi Mohamad Irwan di lapangan Kota Pulu Kecamatan Dolo.

Nampak hadir dalam kegiatan yang sangat meriah ini Wakapolda Sulawesi Tengah, Kapolres Sigi, perwakilan kepala Kejaksaan Negeri, Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi, dan peserta IOF yang berasal dari Kabupaten/kota Se Sulawesi Tengah. Sabtu, (25/6).

Sambutan Bupati Sigi Mohamad Irwan sekaligus melepas peserta Offroad Jelajah Alam Sigi Seri I Tahun 2022 menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kehadiran seluruh peserta kegiatan Offroad se Sulawesi Tengah di Kabupaten Sigi. Tentu kegiatan ini merupakan suatu kegiatan yang senantiasa akan dilakukan dari masa ke masa karena ini merupakan bagian dari program pemerintah untuk mengajak masyarakat mengeksplor keindahan alam di Kabupaten Sigi.

Kepada para offroader, Bupati mengucapkan selamat berjuang, siapkan mental dan fisik karena akan menghadapi medan yang mungkin jarang didapatkan di tempat lain. Adapun jumlah starter sebanyak 70 Mobil yang akan melewati 8 Kecamatan 65 desa di Kabupaten Sigi.

Laporan: Alir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *