oleh

Kapolres Takalar Pantau Vaksinasi di Kantor PWI Takalar

TAKALAR, TOPIKterkini.com — Kapolres Takalar, AKBP. Gotam Hidayat bersama Perwira seksi teritorial Kodim 1426 Takalar (Pasiter) sekaligus Danramil Pattallassang, Kapten Infanteri muhammad Nur memantau vaksinasi di Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Takalar di jalan Wolter Mongonsidi nomor 148 Kelurahan Kallabbirang, Kecamatan Pattallassang, Senin (27/06/2020).

Kapolres Takalar, AKBP. Gotam Hidayat, mengatakan kunjungan ke Kantor PWI Takalar dalam rangka melihat vaksinasi dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 yang dikerjasamakan dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Takalar dengan TNI untuk sama-sama melakukan percepatan vaksinasi di Kabupaten Takalar.

“Untuk saat ini di Kabupaten Takalar memang dosis 3 masih di angkat 7%, dosis 2, 60% dan dosis 3, 87%. Jadi kami berharap kalau ada masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi bisa datang di gerai yang sudah tersedia di Kabupaten Takalar,” harap AKBP. Gotam Hidayat.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat bersama Ketua PWI Takalar Hasdar Sikki, pada gelaran vaksinasi di kantor PWI Takalar

AKBP. Gotam Hidayat menambahkan bahwa pelayanan vaksinasi setiap hari senin sampai sabtu di lakukan di Klinik Polres Takalar, buka pelayanan dimulai jam 08.00 sampai pukul 13:00, silahkan masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi, baik dosis 1, 2 dan 3 datang di klinik Polres Takalar, ungkapnya.

Berdasarkan pantauan media ini, Tim Vaksinasi dua dari Polres dan dua dari Kodim 1426 Takalar. Kemudian jumlah yang divaksin secara keseluruhan sebanyak 114 orang dan setelah di vaksin masyarakat diberikan sembako dan doorprize.

Sementara Ketua PWI Takalar, Hasdar Sikki berharap kedepannya agar selalu terjalin sinergitas antara Polres Takalar, Kodim 1426 Takalar dan PWI Kabupaten Takalar, ujar Hasdar Sikki. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.