oleh

Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Pejabat Administrasi di Lingkungan Lapas IIB Lubuk Basung.

Topikterkini.com_Agam.
Rotasi dan mutasi merupakan hal yang sudah biasa guna memberikan penyegaran demi kemajuan dan keberlangsungan organisasi. Lembaga Pemasyarakatan ( Lapas ) Kelas IIB Lubuk Basung Agam Sumatera Barat.

Kegiatan acara tersebut dilaksanakan di Aula Lapas Kelas IIB Lubuk Basung pada hari senen, 27 Juni 2002, yang langsung dihadiri para petugas lapas selurunya.

Melaksanakan kegiatan serahterima dan pisah-sambut pejabat administrasi di lingkungan lapas lubuk Basung Agam yang akan melaksanakan tugas di lapas lain dalam rangka penyegaran dan rolling sebagai bentuk tour of duty agar dapat memberikan pengabdian yang terbaik.

Beberapa orang pejabat mendapat penugasan di tempat yang baru dan pada hari ini dilaksanakan pisah-sambut, dalam sambutannya kepala lapas Suroto menyampaikan tentang kesannya kepada kepada para pejabat yang akan dilepas, dirinya bangga dengan apa saja yang telah mereka capai selama menjabat di Lapas Kelas IIB Lubuk Basung dengan baik dan bijaksa.

“Saya percaya bapak-bapak yang dimutasi dirotasi dapat melaksanakan tugas dengan baik. Saya berharap bapak-bapak tetap melaksanakan kinerja yang tinggi, loyalitas yang tinggi dan sebagaimana yang pernah dilaksanakan, Bapak ini bukanlah pembantu dari Kalapas tapi adalah sebagai mitra Kalapas ,” ungkapnya

Menurut Kalapas Suroto bahwa kegiatan serah terima dan pisah sambut pejabat administrasi diantaranya, Fahrizal jabatan kasupsi registrasi dan kemas berpindah ke Lapas Klas II B Tali, Batusangkar yang bertukar posisi dengan Jefri kasupsi pembinaan dar Lapas Talu. Roni Iskandar kasupsi bimker digantikan oleh Afrizal dari Lapas Klas II B Dharmasraya.

Menurut Suroto bahwa pergantian ini tiada lain dalam rangka penyegaran dan rolling sebagai bentuk tour of duty agar dapat memberikan pengabdian yang terbaik. Beberapa orang pejabat mendapat penugasan di tempa

“Mari bersama sama kita terus berbenah agar Lapas kelas IIB Lubuk Basung mampu menjadi instansi terbaik, saya yakin Lapas Lubuk Basung mampu membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari penyakit masyarakat.

Kegiatan ini ditutup dengan penyerahan cenderamata dan ramah tamah dengan seluruh pegawai Lapas Kelas IIB Lubuk Basung dengan tetap menerapkan standar protokol kesehatan.( Anto )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.