oleh

Wabup Hadiri Acara Makesta IPNU-IPPNU Takalar

TAKALAR, TOPIKterkini.com — Wakil Bupati Takalar (Wabup) H.Ahmad S.Sos, Daeng Se’re menghadiri acara Masa Kesetiaan Anggota (Makesta) yang diselenggarakan oleh Pimpinan Cabang IPNU-IPPNU Kabupaten Takalar di Pondok Pesantren Modern Tarbiyah Palleko Kec. Polut Kab. Takalar, Selasa (28/06/2022).

Kegiatan kali ini mengangkat tema “Aktualisasi pelajar dalam nilai nilai ahlusunnah wal jama’ah An-Nahdiyyah” berlangsung selama dua hari TMT 27 s.d 28 Juni 2022 dan dihadiri oleh santri/santriwati Ponpes Modern Tarbiyah dan diikuti sekitar 50 orang.

Turut hadir dalam acara Makesta Rois Syuriah NU Takalar ustadz H.Sakaring, Sekretaris NU Takalar, H.Agussalim Tika, Pimpinan Pondok Pesantren Tarbiyah Ustadz Aminullah, Ketua GP Ansor Yardi dan Ketua Fatayat NU, Sitti Darmawati.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Takalar saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada panitia atas berlangsungnya acara ini yang disebut Makesta, semoga kedepan acara yang berlangsung selama 2 hari ini para santri/wati dapat dengan serius mengikuti dan mengambil isi apa yang telah disampaikan oleh Rois Makesta NU,” Kata Wabup Takalar.

”Tanpa NU kami tidak bisa seperti ini, kami Bupati dan Wakil Bupati bisa duduk atas dukungan para NU, olehnya itu saya berharap adalah santri/wati yang bisa menjadi pemimpin masa depan bangsa. Kita ketahui bersama bahwa NU adalah organisasi besar,” Tutup H.Ahmad Daeng Se’re. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.