oleh

Berduan Di Penginapan, Oknum ASN Morowali Terjaring Razia Polisi Di Luwuk

Topikterkini.com.|BANGGAI – Tim Tarantula Sat Samapta Polres Banggai mengamankan satu pasangan bukan suami istri berada di dalam kamar penginapan yang terletak di Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Sabtu (25/6/2022) malam. Setelah diperiksa, diketahui pria yang diamankan tersebut merupakan oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di Morowali.

 

Kelakuan oknum PNS pria berusia 29 tahun berinisial BSM ini bikin geleng-geleng kepala. Ia tidak hanya mencoreng citra ASN namun juga mempermalukan keluarganya.

 

BSM didapati sedang bersama ssorang wanita berinisial EA (23) oleh tim Patroli Tarantula Sat Samapta Polres Banggai yang saat itu tengah melakukan patroll rutin guna memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Kota terus terjaga.

 

“Kita dapat laporan dari warga adanya pasangan muda mudi bukan suami istri ngamar di salah satu penginapan di kota Luwuk,” ujar Kasat Samapta Polres Banggai AKP Jimyarto Anasim SH, kepada Topikterkini.Com.

 

Setelah penggeledahan dilakukan, kedua pasagan mesum itu kemudian digelandang menuju Markas Sat Samapta Polres Banggai dengan mobil polisi untuk dilakukan pendataan.

 

Menurut Kasat setelah didata, pasangan muda-mudi ini kemudian diberikan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatan tersebut.

 

“Selanjutnya kami pulangkan ke rumah masing-masing dengan catatan tidak akan lagi menggulangi perbuatanya,” ujar Kasat.

 

Laporan : Afri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.