oleh

Kapolres Takalar Pimpin Upacara Pelepasan Siswa Latja Diktukba Polri TA 2022

TAKALAR, TOPIKterkini.com — Selama satu bulan para Siswa Latja Diktukba Polri TA 2022 SPN Batua Makassar mengikuti latihan kerja di Polres Takalar Polda Sulsel.

Hari ini Jum’at (01/07/2022) bertepatan dengan Hari Bhayangkara, di halaman Polres Takalar dilaksanakan upacara pelepasan terhadap siswa Latja yang dipimpin langsung oleh Kapolres Takalar.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K.,M.Si saat memimpin upacara pelepasan Siswa Latja Diktukba Polri TA. 2022 tersebut menyampaikan bahwa, para siswa telah mengikuti latihan kerja di Polres Takalar selama satu bulan, dan telah menerima materi melalui mentor, baik di ruangan maupun praktek di lapangan tentang ilmu Kepolisian seperti Fungsi Teknis Reskrim, Intelejen, Lalu lintas, Samapta, Binmas dan semua materi tersebut nantinya akan menjadi bekal siswa melaksanakan tugas di lapangan.

Dalam arahannya Kapolres AKBP Gotam Hidayat menyampaikan, “laksanakan kedinasan dengan penuh tanggung jawab dimanapun siswa nanti ditempatkan dan ditugaskan,” jelas Kapolres.

“Saya harap setelah dilantik nanti, kalian menjadi insan Polri yang profesional dan mampu menjalankan tugas pokok fungsi Kepolisian, serta menjaga citra Polri di masyarakat,” tutup Kapolres.

Sementara itu Kabag SDM Polres Takalar Kompol Alauddin Torki, S.Sos., M.Si, menjelaskan bahwa, Siswa Latja Diktukba Polri TA. 2022 SPN Batua yang melaksanakan pelatihan kerja di Polres Takalar ini berjumlah 49 orang, mereka telah melaksanakan latihan kerja selama 30 hari dan sekarang semuanya akan kembali ke SPN Batua Makassar Polda Sulsel. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.