oleh

Bupati Agam Hadiri Acara Musyawarah Daerah Forum Keluarga Alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah di Bukitinggi.

Topikterkini.com_Agam
Bupati Agam Sumatera Barat, DR H. Andri Warmen, MM, hadiri acara musyawarah daerah Forum Keluarga Alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah di Bukitinggi.

Acara tersebut dampingi oleh Kepala Kesbangpol Agam, Budi Perwira Negara dan Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Anak, Surya Wendri, musyawarah daerah forum keluarga alumni ikatan mahasiswa Muhammadiyah / Fokal IMM Agam dan Bukittinggi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kampus UM Sumbar di Bukitinggi pada hari minggu tanggal, 3 Juli 2022, dalam sambutannya Bupati Agam mengatakan, bahwa sangat berharap kepada Fokal agam bisa bersinergi utk memajukan kabupaten agam, apalagi alumni IMM banyak berperan di berbagai lembaga dan instansi baik pemerintah maupun swasta.

Musyda Fokal IMM yang di buka resmi oleh dewan harian pengurus wilayah prov Sumbar oleh DR anasrul menyampaikan, agar wadah Fokal ini agar di manfaatkan utk menghimpun potensi kader, dalam musyda yang di ikuti sekitar 300 org kader menghasilkan formatur sebanyak 9 orang yaitu, Adlan Sanur, Dafriyon, Rusyaida, aulia rahman, Syaflin, Aldefri, Ahmad zulkifli, Syahmendra putra, dan Ismul hamdi.

Dari putusan rapat formatur di percaya kepada syaflin sebagai ketua untuk 5 tahun kedepannya,
dalam sambutannya syaflin menekankan, bahwa keberadaan Fokal imm sangat urgen sekali walaupun bukan Organisasi otonom dari muhammadiyah.

Namun sebagai wadah untuk menampung dan menghimpun potensi alumni yg sudah mencapai ribuan kader tersebut dan pendistribusian kader penting baik ke internal organisasi muhammadiyah ataupun amal usaha muhammadiyah.

Dan yg paling penting potensi alumni tersebut harus di klasifikasi dan distribusikan sesuai kompetensi masing masingnya, dan kader harus saling mensuport dan peduli antar sesama, dengan tema “ kabek arek, ikatan kuek” semoga bisa menjadi estafet sebagai kader persyarikatan, kader ummat dan kader bangsa,ujarnya ( Anto )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.