oleh

Bupati Buol Terima Kunjungan Kerja Dinkes Provinsi Sulteng

Topikterkini.com.|Buol – Bupati Buol menerima kunjungan Kepala Bidang Pemberantasan Penyakit Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Tengah Dr Jumriani yang di dampingi Kadis Kesehatan Pengendalian Penduduk dan KB Kabupaten Buol Moh Rizal Naukoko S Si.Apt M Kes serta jajarannya dalam rangka melakukan koordinasi terkait pelaksanaan Advokasi Pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) Tahun 2022, bertempat di ruang Kerja Bupati, Senin (4/7/22).

 

Kegiatan ini merupakan implementasi Keputusan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia No. HK. 01.07/MENKES/1113/2022 tentang Penyelenggaraan Bulan Imunisasi Anak Nasional.

 

Dalam koordinasi ini, Bupati menyampaikan bahwa akan mendukung dan mensukseskan program ini dan akan meningkatkan grafik imunisasi anak di kabupaten Buol.

 

“Insya Allah saya akan melaksanakan rapat mengundang pimpinan-pimpinan OPD utamanya Dinas Dikbud terkait Imunisasi anak” jelas Bupati.

 

Program ini di galakkan untuk mengakselerasi angka Imunisasi anak Campak dan Rubella yang masih rendah angkanya di Sulteng.

 

Seluruh stakeholder akan di gerakan untuk mensukseskan akselerasi angka vaksinasi anak ini, khususnya di Kabupaten Buol.

 

Koordinasi ini di tutup dengan sesi foto bersama. (Sumber Diskominfo)

 

Laporan: Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.