oleh

Polres Buol Gelar Upacara Hari Bhayangkara Ke-76 Secara Virtual, Presiden RI: Polri Hadir Hingga ke Pelosok

Topikterkini.com.Buol – Puncak peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 dilaksanakan Upacara oleh jajaran Polres Buol, Selasa pagi (05/07/22) sekitar pukul 09.00 WITA

Upacara yang digelar secara Virtual dan diikuti oleh seluruh Polda hingga Polres se-Indonesia yang dipusatkan di Lembaga Pendidikan Akademi Kepolisian (Akpol) di Semarang Jawa Tengah.

Upacara Hari Bhayangkara yang dipimpin Presiden RI, Joko Widodo, Polres Buol sendiri bertindak selaku Inspektur upacara Wakil Bupati Buol H. Abdullah Batalipu didampingi Forkopimda Kabupaten Buol serta peserta upacara dari TNI AD, Sat Samapta, Lalulintas, Gabungan Staf, Lapas, Sat Pol PP, Dishub, BPBD serta undangan

Presiden RI, Joko Widodo dalam sambutannya mengatakan, Polri selalu hadir hingga ke pelosok desa. Sehingga Polri, harus bekerja dengan baik dan dapat memastikan Kamtibmas selalu kondusif.

“Polri juga harus siap menghadapi setiap tantangan kedepan. Polri harus lebih hebat daripada pelaku kejahatan,” ucap presiden saat menyampaikan amanat.

Setelah upacara dilanjutkan dengan syukur yang dilaksanakan di Pendopo Polres Buol dihadiri tamu undangan serta Personel Polres Buol.

Laporan: Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.