Dirayakan Sederhana, Syukuran Hari Bhayangkara Ke-76 Polres Tolitoli Berjalan Lancar dan Hikmat 

Topikterkini.com.|Tolitoli – Setelah melaksanakan upacara secara virtual, Dalam rangka Hari Bhayangkara ke- 76, acara dilanjutkan dengan Syukuran Hari Bhayangkara dilapangan futsal polres tolitoli dirayakan secara Sederhana namun tetap mematuhi protokoler kesehatan, Karna saat ini masih dalam pandemi covid-19.

 

Syukuran di awali dengan pembacaan Doa dan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Tolitoli Ridwan Raja Dewa S.I.K yang di dampingi oleh Ketua Bahayangkari, potongan tumpeng di serahkan kepada anggota polres yang berumur paling tua dan umur yang termuda.

Dalam Syukuran ini Banyak apresiasi Penghargaan yang di serahkan kepada anggota polres dan Polsek jajaran atas dedikasi ketekunan dalam menjalankan tugas selama menjabat sebagai anggota polres, salah satunya Polsek Galang yang banyak mendapatkan penghargaan dari beberapa segi kegiatan, dan tiga anggota yang diberikan penghargaan Karena sudah mengungkap Kasus yang menonjol yakni, Kanit Intel Ipda Sutiman bersama dua anggota lainnya.

 

Adapun penghargaan lain nya diberikan kepada Tiga awak media Karna telah berpartisipasi mengikuti perlombaan Menembak.

 

Sertifikat Penghargaan ini merupakan bentuk kepedulian Kapolres kepada anggotanya yang telah berdedikasi tanpa mengenal lelah dan waktu dalam menjalankan tugas demi menjaga Nama Baik kepolisian dan hubungan Baik dengan Masyarakat.

 

Kapolres juga menyampaikan terimakasih yang sebesar besarnya atas pengorbanan anggota nya, selama ini sehingga masyarakat masih mempercayakan keamanan kepada Polri.

 

“Teruslah menjalin silaturahmi untuk mempererat tali kekeluargaan antara Polri dan masyarakat terus menjadi pengayom masyarakat tanpa lelah tanpa batas.”tutup Kapolres Tolitoli

 

(Andi Iswana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *