Terkini Puluhan Kendaraan Desa Masuk Wilayah Torue Untuk Membawa Bantuan

Topikterkini.com.|Parimo. Puluhan Kenderaan Desa Yang berada di beberapa wilayah kabupaten Parigi Moutong berdatangan untuk membawa bantuan berupa pakaian Dan sembako Buat masyarakat Desa Torue kecamatan Torue kab Parigi Moutong yang terkena Bencana alam banjir bandang beberapa hari yang lalu.

 

Dari pantauan kami selama di lokasi Bencana banjir bandang di desa Torue terlihat ada puluhan mobil Yang Masuk ke area pemukiman warga Yang membutuhkan bantuan. Ada Juga bantuan dari pihak sekolah Yang di berikan pada masyarakat Desa Torue Yang di wakili oleh pengurus OSIS SMK Khatulistiwa. Di antara desa Yang menyumbangkan segala kebutuhan masyarakat yang terkena dampak banjir bandang tersebut. Desa pelawa baru,desa poli jaya, Dan dari desa lainnya.

Basarnas kab Parigi Moutong dan Poso mengatakan bahwa pencarian di tiga titik tersebut kami mendapatkan satu buah mata entah itu mata ikan atau manusia. Intinya kami akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil terbaik dalam pencarian 4 korban hilang 3 perempuan 1 laki-laki.

 

Dari informasi terakhir di dalam satu Dinas atau satu posko itu Alhamdulillah hampir semua ada. Terutama pakaian dan alas tempat tidur.

 

Laporan Sutrisno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *