oleh

RAPI Wilayah 03 Donggala Juara I TROFEO Fun Football

Topikterkini.com.|Palu_Keseblasan Barakuda dari Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) wilayah 03 Donggala, Sulawesi Tengah akhirnya memastikan diri untuk menjuarai turnamen sepak bola setelah mengalahkan Kesebelasan Nokilalaki dari RAPI wilayah 09 Kabupaten Sigi dengan skor akhir 3-2 pada laga kedua sabtu (30/07/2022) sore kemarin.

 

Dibawah asuhan Pelatih JZ23HRA Ramli A Pakila dan Asisten Pelatih 23 ATA Najamuddin ini, Kesebelasan Barakuda RAPI wilayah 03 Donggala menjuarai TROFEO Fun Football yang diselenggarakan RAPI Wilayah 02 Kota Palu. Setelah sebelumnya mengalahkan tuan rumah The Hamer dari RAPI kota Palu dengan skor akhir 4-3 pada laga perdana Jum’at (29/07/2022) sore.

 

“Dengan mengalahkan dua lawan secara berturut turut inilah sehingga kami bisa menang dan keluar sebagai juara I ” Kata pelatih Ramli

 

Menurut Ramli, kemenangan Barakuda RAPI wilayah 03 Donggala, tidak terlepas dari kekompakan dan kerja sama tim sehingga mampu menumbangkan dua tim besar asal kota Palu dan kabupaten Sigi.

“Inilah kemenangan tim, saya dan asisten hanya menerapkan ilmu yang kami miliki dan kami sangat bangga kepada 23 GBN Pardin alias ponggava yang berhasil membawa tim sampai menuju puncak. ” Tutup Om Ungke sapaan akrab pelatih bertangan dingin ini

 

Sementara itu Pemilik club Barakuda yang juga selaku Ketua RAPI wilayah 03 Donggala, 23 PVR Arief WS Tamil mengatakan, kegiatan Fun Futbooll ini merupakan ajang silaturahmi antara sesama RAPI se- Sulawesi Tengah pada umumnya dan pengurus RAPI Pasigala khususnya.

“Menang kalah itu urusan kedua, silaturahmi itu yang penting seperti slogan kami Rukun di udara akrab di darat” Tutup Om Lolo sapaan akrab pemilik club yang dijuluki Barakuda itu.

 

Dalam turnamen TROFEO Fun Football putaran ketiga kesebelasan Nokilalaki RAPI wilayah 09 Sigi bungkam kesebelasan The Hamer RAPI wilayah 02 Kota Palu dengan skor akhir 6-2 pada minggu (31/07/2022) sore tadi. Dengan demikian juara I di raih oleh kesebelasan Barakuda RAPI wilayah 03 Donggala, juara II RAPI Sigi dan Juara III RAPI Kota Palu.

 

Dengan kegagalan tim The Hamer ini membuat pemilik club JZ23HFS Abdul Halim atau di kenal dengan Om Rendi akan melakukan pemacatan terhadap pelatih JZ23BAC yang di sapa Ayah karena di duga bermain mata dengan kesebelasan Nokilalaki RAPI wilayah 09 Sigi.

 

Laporan : Alir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.