oleh

Warga Torue Berharap Bantuan Huntara Segera Ada

Topikterkini.com.|Parimo – Warga Torue Yang terkena Bencana alam banjir bandang meminta kepada pemerintah daerah kabupaten Parigi Moutong Agar menyiapkan Huntara bagi warga Yang kehilangan tempat tinggal dan Tidak layak untuk di tinggali. 31-07-2022

 

Dari keterangan Andi saat kami minta sedikit penjelasan tentang terjadinya banjir dia, Andi mengatakan bahwa pada jam 9 malam hujan dan di jam 10 malam air pun naik sedikit demi sedikit Tidak lama dari situ banjir pun terjadi Dengan cepat dan air itu makin lama makin tinggi dan arusnya makin deras ucap Andi.

 

Selain itu Andi Juga berharap kepada pemerintah daerah kabupaten Parigi Moutong segera membangun Huntara bagi warga Torue Yang kehilangan tempat tinggal.

 

Dari pantauan kami di lokasi Bencana ada sekitar 100 rumah lebih Yang Tidak layak tinggal di desa Torue akibat bencana banjir bandang tersebut.

 

Hari ini Juga 31-07-2022. Kepala BNPB TNI SUHARYANTO. akan meninjau langsung lokasi Bencana di desa Torue kecamatan Torue kabupaten Parigi Moutong. Selain itu jumlah bantuan Yang berdatangan di lokasi Bencana semakin banyak seperti ada rombongan dari polres Donggala Dan dari berbagai instansi Yang ada di kota Palu dan Parigi.

 

Laporan Sutrisno

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.