oleh

Balap Liar di Jalan Raya PTC Pancor, Tiga Motor Pemuda Diamankan

Topikterkini.com.Lombok Timur — Aksi bapak liar kerap terjadi di Jalan raya PTC Pancor Lombok Timur yang sempat membuat pengendara dan masyarakat terganggu kerena Keras nya suara Resing motor yang akan melakukan Aksi Balap Liar di jalan tersebut.

Patwal BM 3 Satlantas Polres Lombok Timur berhasil membubarkan aksi balap Liar dan mengamankan Tiga (3 ) unit sepeda motor yang akan digunakan untuk balap liar.

Kasat Lantas Polres Lombok Timur AKP Donny Wira Setiawan S.I.K., membenarkan bahwa anggotanya telah membubarkan aksi balap liar di jalan PTC Pancor Lombok Timur.

“Awalnya kami mendapatkan informasi dari masyarakat, setelah itu Patwal BM tiga (3 ) langsung bergegas ke lokasi tersebut dan berhasil membubarkan aksi balapan liar,” Kata, AKP.Donny, Selasa malam, 02/08/2022,  Pukul 23:00 Wita.

“Kami berhasil mengamankan tiga unit sepeda motor salah satunya di duga akan di gunakan untuk balap liar di jalan raya tersebut ,” Tegasnya.

AKP Donny Juga mengatakan, ini sangat berbahaya apalagi melakukan aksi balap liar di jalan raya bisa menyebabkan aktivitas Pengendara dan masyarakat yang akan beristirahat terganggu.

Ia menghimbau kepada masyarakat agar memberikan informasi kepada pihak kepolisian terkait adanya aksi balap liar

Liputan: RiL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.