oleh

Koramil 1615-07/Sakra Gotong Royong Bersihkan Lapangan Umum Sakra

Topikterkini.com.Lombok Timur – Menjelang peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022 pada tanggal 17 Agustus mendatang, berbagai kegiatan dilakukan salah satunya pembersihan fasilitas umum.

Gabungan perosnel Koramil 1615-07/Sakra bersama instansi terkait dan Kepala Desa se Kecamatan Sakra menggelar gotong royong pembersihan lapangan umum Kecamatan Sakra dari sampah dan rumput yang terlihat memanjang.

Menurut Danramil 1615-07/Sakra Kapten Inf Zulkarnain di Makoramil, gotong royong tersebut melibatkan semua unsur baik Koramil, Polsek, Camat, para Kades dan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih, Ucap nya,Senin,08/08/2022.

“Hari ini semua unsur turun secara bersama-sama untuk melaksanakan pembersihan lapangan dan Alhamdulillah hasilnya maksimal,” ujarnya.

Dijelaskannya, lapangan umum merupakan fasilitas bersama sehingga menjadi tanggung jawab bersama untuk menjaga kebersihan dan keasriannya.

Untuk itu, ia berharap agar para pengunjung senantiasa menjaga kebersihan lapangan terutama dari sampah baik organik maupun non organik.

 

Liputan: RiL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.