oleh

Sebanyak 16 Pramuka Penggalang Kwarcab Agam Sumbar Berangkat Jamnas XI, Berikut Daftar Namanya.

Topikterkini.com_Agam
Kontingen pramuka kwartir cabang (kwarcab) gerakan pramuka Kabupaten Agam Sumatera Barat, mengikuti Jambore Nasional (Jamnas) XI di Bumi Perkemahan Cibubur yang digelar 14-20 Agustus mendatang.

Wakil Ketua Kontingen Kwarcab Agam, Khairil Koto menyebutkan, peserta yang mengikuti Jamnas XI di Cibubur diikuti sebanyak 16 orang pramuka penggalang. Mereka terdiri dari 8 putra dan 8 putri.

“Para peserta ini merupakan utusan kwaran yang kami seleksi pada 14 dan 15 Mei lalu. Total sebanyak 16 pramuka penggalang,” ujarnya, Selasa (9/8/2022).

Dirinci, pramuka penggalang dari Kwaran Baso yaitu Humaira Israr dan Andini Ardi dari MTsN 10 Agam. Dari kwaran Tilatang Kamang terpilih Riska Indah Putri dan Luveno Afriano dari MTsN 1 Agam.

Selanjutnya, kwaran Ampek Angkek terpilih Samil Muhammad Raif dari MTS PPM Diniyah Pasia. Kwaran IV Koto terpilih Aliyah Miranda Putri dari SMPN 1 IV Koto.

“Dari kwaran Malalak terpilih Gibran Algifari dari SMPN 1 Malalak,” sebutnya, Lalu dari kwaran Matur terpilih Mizura Fatisyah Ade dari MTsN Lawang. Kwaran Palembayan terpilih Siti Insanul Fitri dan Farhan dari SMPN 1 Palembayan.

Dari kwaran Tanjung Raya terpilih M Zidan Maulana dari SMPN 1 Tanjung Raya. Kwaran Lubuk Basung terpilih Muhammad Razaq Lizar dan Naila Gusti Fitri dari MTsM Kampuang Tangah.

Kemudian dari kwaran Ampek nagari terpilih Aprilnaldi dari SMPN 4 Ampek Nagari. Kwaran Tanjung Mutiara terpilih Uyi Syakira dari MTsN 5 Agam dan dari kwaran Banuhampu terpilih Rangga Aditya Kencana dari MTsN 6 Agam,” sebutnya.

Ditambahkan, kontingen akan diberangkatkan Rabu (10/8/2022). Sebelum dilepas ke Cibubur, kontingen Sumatera Barat akan dilepas secara resmi oleh wakil gubernur di Kantor Bupati Sijunjung Rabu sore. (ANTO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.