oleh

Wakapolres Takalar Buka Latihan Pra Ops Sikat Lipu 2022

TAKALAR, TOPIKterkini.com — Sebelum pelaksanaan Operasi Sikat Lipu 2022 di gelar, para personel Polres Takalar yang terlibat dalam Operasi terlebih dahulu mengikuti Latihan Pra Operasi Sikat Lipu di Aula 99 Mapolres Takalar, Selasa (09/08) pagi tadi.

Wakapolres Takalar Kompol H. Mustakim, S.Sos., MAP saat membuka pelatihan Pra Operasi Sikat Lipu menuturkan kepada para peserta agar betul-betul memperhatikan materi pelatihan dengan serius sehingga para peserta dapat memahami materi yang disampaikan.

Wakapolres Takalar Kompol H. Mustakim dalam sambutannya memaparkan, Operasi Sikat Lipu 2022 dimulai tanggal 11 hingga tanggal 30 Agustus 2022, dengan sasaran pelaku kejahatan 3C.

“Operasi akan digelar selama 20 hari dengan sasaran pelaku tindakan Kriminal 3C yakni Pencurian Kekerasan (Curas), Pencurian dengan Pemberatan (Curat) dan Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor),” ungkap H. Mustakim.

Wakapolres Takalar juga berpesan yang pada intinya agar jajaran Polres Takalar dapat meningkatkan upaya penangkapan bagi pelaku curat, curas untuk mengurangi tindak kejahatan yang ada di wilayah hukum Polres Takalar.

“Seluruh jajaran Polres Takalar agar dapat meningkatkan jaringan agar mempermudah mengungkap tindak pidana kejahatan yang ada di Wilayah Hukum Polres Takalar,” Tegas Kompol H. Mustakim. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.