oleh

Wakil Bupati Parimo Serahkan Laporan LHP Dan Dana Hibah Parpol

Topikterkini.com.Parimo – Wakil bupati Parigi Moutong di Dampingi kepala Kesbangpol Parimo serta anggota DPRD Abdun Hanau dan Kejari Parimo hadir Dalam kegiatan penyerahan dana hibah Parpol dan laporan LHP BPK perwakilan provinsi Sulawesi Tengah. 10-08-2022

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Parimo mengatakan bahwa sumber keuangan parpol salah satunya dari subsidi pemerintah yang bersumber dari APBN dan APBD, baik yang dialokasikan secara langsung maupun secara tidak langsung kepada parpol.

Kegiatan penyerahan dana hibah Parpol dan LHP BPK RI Perwakilan provinsi Sulawesi Tengah itu di hadiri beberapa Partai Politik termasuk ada beberapa Partai baru yang Sudah melapor ke Kesbangpol Parigi Moutong.

Wabub Juga berharap kepada seluruh Partai Politik termasuk Partai baru ini harus solid dalam berpolitik untuk mencapai sebuah tujuan Yang lebih baik untuk Partai dan daerah kabupaten Parigi Moutong sesuai dapil masing-masing.

Saya berharap kepada parpol agar dapat menggunakan bantuan tersebut semaksimal mungkin, gunakanlah dana hibah ini secara Proporsional. Tidak ada konflik kepentingan didalamnya, dan bebas korupsi sesuai dengan prinsip kehati-hatian, sesuai peraturan UU yang berlaku.

Laporan: Sutrisno

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.