oleh

Audiens Dengan Gubernur Sulteng, Bupati Konsultasikan Beberapa Program Infrastruktur Dan HUTDA Buol

Topikterkini.com.|Buol – Bupati Buol dr Amirudin Rauf, Sp Og M Si di dampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs Moh. Kasim, M Si melakukan audiens dengan Gubernur Sulteng Rusdi Mastura membahas program pembangunan infrastruktur di Kabupaten Buol yang dibiayai APBD Propinsi bertempat di Ruang Kerja Gubernur Kantor Gubernur Sulteng, Senin (15/8/2022).

 

Dalam audiens ini, Bupati mengkonsultasikan beberapa program pembangunan infrastruktur di Kab. Buol yang sumber pembiayaannya berasal dari APBD Provinsi yang akan di realisasikan Tahun 2022 ini, misalnya kegiatan peningkatan jalan Poros Kali-Kokobuka sejumlah kurang lebih 40 Miliar masuk di APBD Perubahan, kemudian kegiatan pembangunan eskalator Masjid Agung Buol yang rencananya akan di anggarkan kurang lebih 2 Miliar.

 

Pada Kesempatan tersebut Bupati Buol juga menyampaikan undangannya kepada Gubernur Sulteng untuk hadir dalam perayaan Hari Ulang Tahun Daerah (HUTDA) ke-23 Kab. Buol yang jatuh pada tanggal 12 Oktober 2022.

 

“Saya mewakili masyarakat Buol mengundang Pak Gubernur sekiranya bersedia hadir dalam perayaan HUTDA Kabupaten Buol ke-23 Tanggal 12 Oktober” ungkap Bupati Buol.

 

Perayaan HUTDA ini juga rencananya di rangkaian dengan serah terima jabatan dari Bupati Buol ke pelaksana tugas (PLT) bertepatan dengan telah berakhir masa jabatan beliau sebagai Bupati Buol.(Sumber:Diskominfo Buol)

 

Laporan: Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.