oleh

Wabup Buol Pimpin Apel Bersama Petugas Kebersihan Sekaligus Membuka Lomba Tarik Tambang 

Topikterkini.com.|Buol – Wakil Bupati Buol H Abdullah Batalipu, S Sos M Si bertindak selaku Pembina pada Apel Bersama yang diikuti Pejabat dan Staf Dinas Lingkungan Hidup, Kelurahan Leok II serta Petugas Kebersihan (KPK) sekaligus membuka kegiatan Lomba dalam rangka merayakan HUT RI ke 77 bertempat di Taman Bermain Anak Kompleks Mesjid Agung Buol, Senin (15/8).

 

Sebagaimana yang disampaikan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Sunaryo Raukang, SH, yang juga menginisiasi kegiatan tersebut bahwa kegiatan Apel bersama dengan Petugas Kebersihan sekaligus pembukaan berbagai lomba yang dilaksanakan selain untuk memeriahkan HUT RI ke 77 juga untuk memupuk kebersamaan baik antara para ASN di lingkup DLH juga dengan Petugas Kebersihan atau yang lebih dikenal dengan KPK (Kami Pejuang Kebersihan).

 

“ Dengan lomba ini nantinya akan kelihatan kekompakan dan kebersamaan mereka karena semua jenis lomba menuntut kerja sama Tim” ujar beliau.

 

Adapun jenis lomba yang dipertandingkan adalah : Tarik tambang, Lari Karung estafet, Lomba Bakiak, serta memasukkan paku ke dalam botol.

 

Sementara itu dalam sambutannya Wakil Bupati menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan support karena meski sibuk dengan pekerjaan para Petugas Kebersihan tetap tidak lupa dengan perayaan HUT RI.

 

Selanjutnya beliau menginstruksikan kepada Kadis DLH untuk memasukkan semua petugas kebersihan sebagai peserta BPJS demikian pula dengan pegawai honorer kelurahan. Hal ini sebagai bentuk apresiasi atas pengabdian mereka yang dengan tulus bekerja.

 

“ Dengan menjadi peserta BPJS ketenagakerjaan maka masa tua kalian telah dijamin” tutup beliau mengakhiri sambutannya.

(Sumber: Diskominfo Buol)

 

Laporan: Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.