oleh

Pipikoro Coffe  Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Momentum 5 Tahun Sejak Berdiri

Topikterkini.com.Palu – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77, Pipikoro Coffee yang terletak di Jalan Tg. Tururuka Kota Palu, mengadakan Pemutaran Film Pendek Kopi Sigi dan Launching Packaging Pipikoro Coffee.

Selain memperingati HUT RI ke 77, acara juga dirangkaikan dengan 5 tahun berdirinya Pipikoro Coffee ditandai dengan pemotongan tumpeng dan penyerahan hadiah pemenang Cup Creation.

Selaku pemilik warkop, Harri Ramdhani, mengatakan perlombaan diikuti dari berbagai kalangan anak muda.

Obi sapaan akrab Harri Ramdhani, menuturkan dirinya bersama rekannya Gilang Bagus Batara dan Noer Alim Labalo, mengucapkan terima kasih pada petani Kopi dan Pemerintah Kabupaten Sigi yang tiada henti-hentinya mensuport UMKM di Sigi dan selalu bersama-sama untuk memberikan sajian kopi premium kepada setiap penjuru Nusantara.

“Sebagai owner kami meminta doa dan restu kepada seluruh masyarakat yang membaca berita ini agar mendoakan kami bisa mengenalkan kopi Sigi ke Nasional dan bahkan mancanegara,“ kata Obi yang juga merupakan Ketua Kadin dan HIPMI Sigi, Kamis (18/8/2022) malam.

Obi pun mengucapkan terima kasih kepada elemen terkait yang selalu mendukung bisnis mereka demi kemajuan UMKM diwilayah Kabupaten Sigi.

“Tidak lupa pula kami berterima kasih kepada semua pihak yang selalu mensupport bisnis kami hingga hari ini, semoga Allah SWT memberikan segala rahmatnya kepada kita semua,“ ujarnya.

Dirinya berpesan kepada petani kopi bahwa dalam gelas sajian kopi darinya, tersisip doa dan usaha kerja keras dari seluruh petani kopi yang ada di Kabupaten Sigi

“Salam Pipikoro Coffee” demikian dikatakan salah satu pebisnis muda tersukses di Bumi Tadulako itu.

Acara kali ini juga di isi dengan hiburan musik yang dihadiri oleh Kasat Pol PP-Damkar, Kadis Sosial, perwakilan Dinas Kominfo, Disperindag, Dinas Koperasi dan Dinas PM-PTSP, SAPMA Pemuda Pancasila Sigi serta kalangan Milenial.

Laporan: Alir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.