Ayo Ramaikan SENGGIGI CYCLING DAY Dan dapatkan jutaan Doorprize

Topikterkini.com LOMBOK BARAT : Dalam rangka Memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia  pemerintah daerah kabupaten Lombok Barat  sangat gencar Gencarnya  memberikan atau memanjakan masyarakat dengan berbagai event atau perayaan untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77.

 

Melalui Dinas Pariwisata Lombok Barat, Pemda mengadakan pergelaran Peresean di taman Kota Giri Menang  dan di Balai budaya narmada belum lagi di berbagai Desa di Lombok Barat.

Kadis pariwisata Lobar  H. FAJAR TAUFIK memaparkan Untuk acara puncak perayaan akan di laksanakan di daerah pariwisata Senggigi,  yang insyaallah akan di adakan besok minggu tanggal 21 Agustus 2022 .

Acara  yg bertemakan  ” SENGGIGI CYCLING DAY ”  Cara sepeda santai atau Fun Bike akan star di pantai Tanjung Bias dan finish di Pantai mangsit,. Tidak itu saja ada senam bersama , Pergelaran atraksi seni dan Bazzar  UMKM  dan berbagi doorprize, Yang jumlahnya sampai Ratusan juta  bahkan ada paket Umroh juga  terangnya.

 

Beliau Menambahkan gak apa-apa lah ini kita Peringati setahun sekali, apalagi masyarakat Lombok Barat butuh hiburan dan acara lainnya  apalagi sudah tiga tahun ini, kita tidak merayakan hal seperti ini karena Covid-19.

 

Semoga kedepannya Lombok Barat bisa lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan dan semoga dunia pariwisata akan lebih baik kedepannya, itulah alasannya kita menempatkan Senggigi sebagai tempat acara puncak perayaan,  agar para tamu mancanegara juga bisa merasakan dan mengenal adat budaya kita di Lombok Barat tutupnya.

 

Liputan  : Saeful topikterkini.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *