oleh

Personel Polsel Bulang Laksanakan Pengamanan Kegiatan Acara Hiburan Rakyat Dalam Rangka Memperingati Hut RI Ke 77

Batam. Topikterkini.com – Personel Polsek Bulang melaksanakan pengamanan Kegiatan lomba masyarakat dalam rangka Hari Kemerdekan Republik Indonesia Ke- 77 Tahun 2022 di Pelabuhan Kuning Kelurahan Pulau Buluh Kecamatan Bulang Bulang Kota Batam. Senin (29/08/2022)

Turut Hadir juga Camat Bulang Muhammad Ramadan Zuhri. SE, Sekcam Bulang Bpk Bahri S.ag, Kanit Patroli Polsek Bulang Ipda Darwin, SH, Kanit Res Polsek Bulang Aiptu Dasopang, Lurah sekecamatan Bulang Bhabinkamtibmas Kel.P Buluh Aipda Eko P, Bhabinkamtibmas Kel.P Gelam Bripka Riko N, Babinsa Kel.P Gelam Serda Eka, Perangkat Rt/Rw Sekec.Bulang, Peserta lomba dari Ibu2 PKK dari 6 Kelurahan sekecamatan Bulang serta Masyarakat setempat.

Perlombaan yang di adakan berupa Senam Kreasi yang ikuti oleh ibu-ibu PKK sekecamatan bulang yang terbagi menjadi 16 group, Mars PKK masing-masing kelurahan Sekec.Bulang, Lomba Estafet tepung dan Lomba Permainan perebutan kursi.

Dalam kegiatan Pengamanan yang di laksanakan oleh Personel Polsek Bulang di pimpin Kapolsek Bulang Ipda Nurdeni Rian, SH, MH mengatakan selain melaksanakan pengamanan, personel Polsek Bulang juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sengaja kami berikan pengawalan dan pengamanan strong point di persimpangan untuk menghindari hal yang tidak di inginkan, Alhamdulillah kegiatan lancar dan sukses, ujar Kapolsek.

Kami bertekad memeriahkan hari kemerdekaan dengan ikut dalam rangkaian kegiatan HUT RI, ini menumbuhkan cinta tanah air dan membangkitkan rasa nasionalisme masyarakat guna mewujudkan Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat, pungkas Kapolsek Bulang Ipda Nurdeni Rian, SH, MH.

(Veri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.