oleh

Tim Jum’at Berkah, Camat Lubuk Basung di-Dampingi Walinagari Kampung Pinang Agam Serahkan Bantuan Bagi Keluarga Miskin.

Topikterkini.com_ Dalam rangka kegiatan rutin Jum’at Berkah, Camat Lubuk Basung Agam Sumatera Barat, yang diwakili Kasi Trantib kecamatan Lubuk Basung, Martiyas.S.Pd dan di-dampingi Walinagari Kampung Pinang Agam, Roni.S.Ap. beserta jorong Batang Piarau, Denny saputra serahkan bantuan Bagi Keluarga Miskin.


Kegiatan dilaksanakan langsung kerumahnya yang bersangkutan pada hari jumat, 23 September 2022 di Jorong Batang Piarau Nagari Kampung Pinang, dan berikan bantuan berupa Beras, telor dan minyak sama indomie.

Camat Lubuk Basung Agam , kembali memberikan dan melakukan penyerahan sembako ke masyrakat yang pertama, dengan identitas ini tidak punyah tanah dan rumah tak layak pakai, serta suaminya cacat yaitu, yuniaro, 34 tahun, keluarga 6 orang

Kemudian dengan pemberian sembako kekeluarga yang kedua, juga diserah oleh Camat yang diwakili Kasi Trantib kecamatan Lubuk Basung, Martiyas.S.Pd dengan kondisi rumah juga kurang layak, dan anaknya cacat total, tidak bisa berdiri, tidak bisa duduk, tidak bisa berbicara sejak lahir, Yogi 20 tahun dan orang tuanya Bustamar 46 tahun Jumlah keluarg

a 6 orang.

Tim mengunjungi dan memberi bantuan sembako menyatakan kegiatan rutin ini merupakan rangkain prioritas, tepatnya pada hari Jum’at, yang mana kegiatan ini diikuti oleh warga setempat.

Bantuan ini akan terus kita lakukan setiap saat dengan berbeda lokasi merupakan sebagai bentuk rasa syukur sekaligus membantu  masyarakat, dan ini merupakan ajang silaturrahmi kita kepada masyarakat untuk saling peduli dan berbagi, kami berharap dengan bantuan ini dapat meringankan beban kita semua,”tuturnya.

Dan bagi yang menerima bantuan tersebut, mengucapkan terimakasih kepada pak camat dan Walinagari dan Jorong yang telah perhatian kekami yang kurang mampu,dan sekalagi terima kasih ujarnya. ( Syafrianto Kabiro Agam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *