oleh

Kantor Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Agam Di Serbu Santri Pondok Pesantren Alquran Darul Inqilabi Lubukbasung

Topikterkini.com_Agam
Setiap Minggu santri Pondok PADI Lubukbasung Agam Sumatera Barat, tidak ada melakukan aktivitas belajar, setia habis shalat subuh semua santri goro membersihkan pondok mulai dari ruangan makan, kamar mandi sampai membersihkan alat-alat pribadi santri, sekali dalam sebulan mereka di izinkan untuk olahraga ke Gor Rang Agam.Minggu (25/09/2022)

Pagi ini santri minta izin pada pimpinan pondok PADI cabang Lubukbasung Hasneril, semua santri ingin ke Pustaka Pemda Agam atau ke Kantor Arsip dan Pustaka Kabupaten Agam.

Setelah di izinkan semua santri mendatangi kantor Arsip dan Pustaka Kabupaten Agam yang berdiri dilingkungan Kantor Bupati Agam,mereka pergi semua yang putra dan pesan harus tertib dan sopan santun harus di jaga baik- baik,”kata Hasneril.

Sesampai di gedung pustaka yang megah dan baru ini santri langsung diterima oleh Asrna Yanti .S.IP Kabid Perpustakaan dan Suryani SE subag koordinator layanan perpustakaan, Asma Yanti menyambut baik dan sangat senang atas kedatangan anak pondok pesantren Alquran Darul Inqilabi Lubukbasung.

Dan semua santri sangat baik-baik dan santun sekali, mereka datang dengan tertib dan tidak ribut -ribut disini,mereka datang memang betul-betul ingin mencari ilmu dari buku-buku yang mereka baca.

Suryani subag koordinator layanan perpustakaan Agam yang ikut mendampingi santri Pondok PADI Lubukbasung ini, menghimbau untuk pelajar generasi penerus di Kabupaten Agam untuk sering-seringlah ke perpustakaan untuk menimba ilmu dengan banyak membaca kita bisa membuka jendela dunia.

Kepada Pondok-pondok pesantren yang ada di Kabupaten Agam datanglah ke Perpustakaan Agam untuk menimba ilmu serta menambah wawasan, karena di dalam buku itu banyak ilmu dan untuk mendapatkannya rajin-rajinlah membaca itu saran kita kepada semua pelajar yang ada di Kabupaten Agam,ungkap Suryani.(Syafrian Kabiro Agam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *