oleh

Dihadiri Ketum DPP Haris Pertama, Musda KNPI Takalar Tetapkan Israndi Djihad Jadi Ketua

TAKALAR, TOPIKterkini.com — Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Takalar, digelar di Hotel wisata Sampulungan, Kecamatan Galesong Utara, Minggu (25/9/2022).

Hebatnya, Musda ini langsung dihadiri ketua umum DPP KNPI Haris pertama, didampingi Ketua Organisasi DPP KNPI. Hadir juga Sekretaris DPD KNPI Sulsel Andi Surahman Batara, Ketua Organisasi KNPI Sulsel Imran Yusuf, Korwil Takalar Abdul Salam dan beberapa pengurus KNPI Sulsel lainnya.

Hadir juga dalam kegiatan ini Ketua DPRD Takalar Ir Darwis Sijaya, Kadis Pariwisata, pemuda dan olahraga Darwis Ewa, perwakilan Kodim 1426 Takalar, beberapa camat sekabupaten Takalar, dan ratusan peserta perwakilan OKP dan DPK.

Dalam sambutannya, Ketua Umum DPP Haris Pertama mengajak pemuda agar menunjukkan komitmen dan loyalitasnya. Ia juga menginstruksikan agar KNPI menjaga kepala daerahnya dari politisasi hukum menjelang 2024.

Musda KNPI akhirnya menetapkan Israndi Djihad, terpilih secara aklamasi menggantikan Asriadi Ali, setelah menjadi satu-satunya calon yang memasukkan berkas pendaftaran.

Ketua DPK KNPI Kecamatan Galesong ini, mengantongi rekomendasi dari 9 DPK dan 9 OKP. Rekomendasi ini sudah cukup untuk memenuhi syarat pencalonan yaitu minimal 3 DPK dan 6 OKP.

Karena persyaratan dinyatakan lengkap Israndi pun ditetapkan oleh pimpinan sidang Imran Yusuf, sebagai ketua DPD KNPI Takalar periode 2022-2025.

Dalam menyusun kepengurusan, Ia didampingi oleh formatur antara lain Abdul Salam (KNPI Sulsel), Yardi (Ketua MPI KNPI demisioner), Asriadi Ali (Ketua DPD KNPI demisioner), Sitti Darmawati (Fatayat NU), Barnadi Zakaria (GM Kosgoro) dan Musafir (DPK Sanrobone). (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *